Fair Play: A Game-Changing Solution for When You Have Too Much to Do (and More Life to Live)

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Fair Play: A Game-Changing Solution for When You Have Too Much to Do (and More Life to Live)
Penulis: Eve Rodsky
Penerbit: G.P. Putnam's Sons, 2021
Isi: 384 Halaman (6 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Ini dimulai dengan Daftar Sial yang Saya Lakukan. Bosan menjadi orang tua “shefault” yang bertanggung jawab atas semua aspek rumah tangganya yang sibuk, Eve Rodsky menghitung semua pekerjaan tak berbayar dan tak kasat mata yang dia lakukan untuk keluarganya —dan kemudian mengirimkan daftar itu kepada suaminya, meminta agar segala sesuatunya diubah. Tanggapannya... mengecewakan. Rodsky menyadari bahwa sekadar mengidentifikasi masalah ketimpangan tenaga kerja di dalam negeri saja tidaklah cukup: ia memerlukan solusi terhadap masalah universal ini. Kewarasan, identitas, karier, dan pernikahannya bergantung padanya.

Hasilnya adalah Fair Play: sistem yang menghemat waktu dan kecemasan yang menawarkan cara baru bagi pasangan untuk membagi tanggung jawab rumah tangga. Rodsky mewawancarai lebih dari lima ratus pria dan wanita dari semua lapisan masyarakat untuk mencari tahu apa sebenarnya yang dimaksud dengan pekerjaan tak kasat mata dalam sebuah keluarga dan bagaimana menyelesaikan semuanya secara efisien. Dengan 4 aturan yang mudah diikuti, 100 tugas rumah tangga, dan serangkaian pembuka percakapan untuk Anda dan pasangan, Fair Play membantu Anda memprioritaskan apa yang penting bagi keluarga Anda dan siapa yang harus memimpin setiap pekerjaan rumah, mulai dari mencuci pakaian, pekerjaan rumah, hingga makan malam.

“Memenangkan” permainan ini berarti menyeimbangkan kembali kehidupan rumah tangga Anda, menghidupkan kembali hubungan Anda dengan pasangan Anda, dan mendapatkan kembali Ruang Unicorn Anda —waktu untuk mengembangkan keterampilan dan hasrat yang membuat Anda tetap tertarik dan menarik. Berhentilah tenggelam dalam hal-hal yang harus dilakukan dan hilangkan sebagian dari beban kerja tak kasat mata yang membuat Anda terpuruk. Apakah Anda siap untuk mencoba Fair Play? Mari kita berurusan denganmu.