Single On Purpose: Redefine Everything. Find Yourself First.

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Single On Purpose: Redefine Everything. Find Yourself First.
Penulis: John Kim
Penerbit: HarperOne, 2021
Isi: 256 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Hidup ini lebih dari sekadar mencintai seseorang. Namun menjadi lajang bisa terasa seperti hukuman mati. Mengapa sendirian = kesepian? Dan mengapa kita berhenti memperbaiki diri saat kita sedang menjalin hubungan?

Setelah perceraian yang menyakitkan, “The Angry Therapist” John Kim menyadari bahwa dia tidak pernah benar-benar sendirian. Dia melakukan perjalanan untuk membangun kembali hubungannya dengan dirinya sendiri, dari sendirian dan terputus menjadi sendirian dan terpenuhi.

Kim telah membantu ribuan klien menemukan cara unik mereka sendiri untuk melepaskan diri dari ekspektasi dan akhirnya mewujudkan kebenaran mereka. Dengan Single on Purpose, Kim menggunakan pendekatan “self-help in a shot glass” no-BS khasnya saat ia berbagi kisah masa lajangnya dan menunjukkan kepada pembaca cara mengendalikan diri, mematahkan pola hidup, dan menemukan kesadaran diri yang membumi.

Menghabiskan waktu untuk memupuk hubungan dengan diri sendiri tidak boleh menjadi sesuatu yang hanya Anda lakukan ketika Anda mencapai titik terendah, mengalami kerugian besar, atau mengalami krisis seperempat kehidupan. Kita semua, pada titik tertentu, perlu melajang —dengan sengaja.