The Fast Metabolism Diet: Eat More Food and Lose More Weight

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Fast Metabolism Diet: Eat More Food and Lose More Weight
Penulis: Haylie Pomroy
Penerbit: Harmony Books, 2012
Isi: 272 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dipuji sebagai “pembisik metabolisme”, Haylie Pomroy mengingatkan kita bahwa makanan bukanlah musuh, melainkan obat yang dibutuhkan untuk meningkatkan metabolisme Anda yang lamban dan rusak untuk mengubah tubuh Anda menjadi tungku pembakaran lemak.

Dengan rencana ini, Anda akan makan banyak —tiga kali makan lengkap dan setidaknya dua kali camilan sehari— dan berat badan Anda tetap akan turun. Apa yang tidak akan Anda lakukan adalah menghitung satu gram kalori atau lemak, atau bebas karbohidrat atau melarang seluruh kelompok makanan. Sebaliknya, Anda akan merotasi apa yang Anda makan sepanjang minggu berdasarkan rencana sederhana dan terbukti yang dirancang dengan cermat untuk mendorong perubahan fisiologis yang tepat yang akan memicu metabolisme Anda.

Dalam empat minggu Anda tidak hanya akan melihat berat badan turun, namun jangan kaget ketika kolesterol Anda turun, gula darah menjadi stabil, energi meningkat, kualitas tidur menjadi lebih baik, dan stres juga hilang.

Lengkap dengan rencana makan selama empat minggu dan lebih dari lima puluh resep —termasuk pilihan vegetarian, organik, dan bebas gluten— ini adalah solusi terbaik bagi pelaku diet kronis yang telah mencoba setiap diet iseng dan gagal, untuk pertama kalinya pelaku diet mencoba melakukannya meningkatkan metabolisme mereka, dan bagi siapa saja yang ingin makan secara alami dan aman untuk mendapatkan diri yang lebih kurus dan sehat.