Turning Pro: Tap Your Inner Power and Create Your Life's Work

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Turning Pro: Tap Your Inner Power and Create Your Life's Work
Penulis: Steven Pressfield
Penerbit: Black Irish Entertainment, 2012
Isi: 146 Halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Tindak lanjut dari buku terlarisnya The War of Art, Turning Pro menavigasi peralihan dari kehidupan amatir ke praktik profesional. "Anda tidak perlu mengikuti kursus atau membeli produk. Yang perlu Anda lakukan hanyalah berubah pikiran." --Steven Pressfield

MENGHIDUPKAN PRO ITU GRATIS, TETAPI TIDAK MUDAH. Ketika kita menjadi profesional, kita menyerahkan kehidupan yang kita mungkin merasa sangat nyaman dengannya. Kita menyerahkan diri yang telah kita kenali dan kita sebut sebagai diri kita sendiri. MENJADI PRO ITU GRATIS, TETAPI MEMBUTUHKAN PENGORBANAN. Peralihan dari amatir ke profesional sering kali dicapai melalui pengembaraan interior yang cobaannya hanya bertahan dengan pengorbanan yang besar, secara emosional, psikologis dan spiritual. Kita melewati membran saat kita berbelok ke profesional. Itu berantakan dan menakutkan. Kita menginjak darah ketika kita menjadi profesional.

APA YANG KITA DAPATKAN KETIKA MENJADI PRO. Apa yang kita dapatkan ketika kita menjadi profesional adalah kita menemukan kekuatan kita. Kita menemukan kemauan dan suara kita dan kita menemukan harga diri kita. Kita menjadi diri kita yang dulu, tetapi sampai saat itu, kita takut untuk merangkul dan menjalaninya.