Blitzscaling: The Lightning-Fast Path to Building Massively Valuable Companies

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Blitzscaling: The Lightning-Fast Path to Building Massively Valuable Companies
Penulis: Reid Hoffman & Chris Yeh
Penerbit: Crown Currency, 2018
Isi: 336 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Pengusaha atau pendiri mana yang tidak bercita-cita membangun Amazon, Facebook, atau Airbnb berikutnya? Namun mereka yang benar-benar berhasil melakukannya sangatlah jarang. Lalu apa yang membedakan startup yang mengalami disrupsi dan menghilang dengan startup yang tumbuh menjadi raksasa global?

Rahasianya adalah blitzscaling: serangkaian teknik untuk meningkatkan skala dengan kecepatan luar biasa yang membuat pesaing tersingkir. Tujuan dari Blitzscaling bukanlah untuk beralih dari nol menjadi satu, namun dari satu menjadi satu miliar –secepat mungkin.

Ketika bertumbuh dengan kecepatan yang sangat tinggi, untuk mencapai level berikutnya memerlukan strategi yang sangat berbeda dari strategi yang membawa Anda ke posisi Anda saat ini. Dalam sebuah buku yang terinspirasi oleh kelas populer mereka di Stanford Business School, Hoffman dan Yeh mengungkapkan cara menavigasi perubahan yang diperlukan dan menghadapi tantangan unik yang muncul di setiap tahap siklus hidup perusahaan, seperti: bagaimana merancang model bisnis untuk memicu dan mempertahankan pertumbuhan tanpa henti; strategi untuk merekrut dan mengelola; bagaimana peran pendiri dan budaya perusahaan harus berkembang seiring dengan semakin matangnya bisnis, dan banyak lagi.

Baik bisnis Anda memiliki sepuluh atau sepuluh ribu karyawan, Blitzscaling adalah pedoman penting untuk meraih kemenangan di dunia di mana kecepatan adalah satu-satunya keunggulan kompetitif yang penting.