Blood, Sweat, and Pixels: The Triumphant, Turbulent Stories Behind How Video Games Are Made

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Blood, Sweat, and Pixels: The Triumphant, Turbulent Stories Behind How Video Games Are Made
Penulis: Jason Schreier
Penerbit: Harper, 2017
Isi: 304 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Mengembangkan video game —perjalanan pahlawan atau tugas orang bodoh? Logistik kreatif dan teknis yang dibutuhkan untuk membangun game-game terpanas saat ini bisa jadi lebih mengerikan dan rumit dibandingkan game itu sendiri, sering kali tampak seperti labirin tanpa akhir atau jurang maut. Dalam Blood, Sweat, and Pixels, Jason Schreier membawa pembaca pada pengembaraan menarik di balik layar pengembangan video game, di mana penciptanya mungkin adalah sebuah tim yang terdiri dari 600 orang yang tidak diunggulkan atau seorang geek jenius yang sendirian. Menjelajahi tantangan artistik, kemustahilan teknis, permintaan pasar, dan kunci pas sebesar Donkey Kong yang dibuat oleh perusahaan, Blood, Sweat, dan Pixels mengungkap bagaimana menyelesaikan game apa pun lebih dari sekadar Sisyphean —ini sungguh sebuah keajaiban.

Mengambil beberapa game paling populer dan terlaris baru-baru ini, Schreier membenamkan pembaca dalam api neraka proses pengembangan, baik itu tantangan studio RPG Bioware untuk mengalahkan jadwal yang mustahil dan mengatasi mimpi buruk teknis yang tak terhitung jumlahnya untuk membangun Dragon Age: Inkuisisi; upaya tunggal pengembang indie Eric Barone untuk mengembangkan RPG kehidupan pedesaan Stardew Valley dari visi satu orang menjadi waralaba bernilai jutaan dolar; atau Bungie keluar dari perusahaan mereka di Microsoft untuk menciptakan Destiny, sebuah dunia baru yang mereka harap akan menjadi ikon seperti Star Wars dan Lord of the Rings—meskipun hal itu hampir menghancurkan studio mereka.

Mendokumentasikan krisis yang terjadi sepanjang waktu, kelelahan, dan penyelamatan di menit-menit terakhir, Blood, Sweat, dan Pixels adalah sebuah perjalanan melewati neraka pembangunan—dan pada akhirnya merupakan sebuah penghormatan kepada para fanatik dan pahlawan tanpa tanda jasa yang berdedikasi yang mendaki gunungan rintangan di masa lalu. pencarian mereka untuk menciptakan game terbaik yang bisa dibayangkan.