Copywriting Secrets: How Everyone Can Use The Power Of Words To Get More Clicks, Sales and Profits

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Copywriting Secrets: How Everyone Can Use The Power Of Words To Get More Clicks, Sales and Profits . . . No Matter What You Sell Or Who You Sell It To!
Penulis: Jim Edwards
Penerbit: Author Academy Elite, 2019
Isi: 328 Halaman (5 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Copywriting laris. Baik online, offline, dalam video, surat langsung, di Facebook, atau dari panggung, copywriting adalah cara Anda merangkai kata-kata yang membuat orang mengklik, menelepon, atau mengeluarkan dompet mereka dan membeli dari Anda.

Baik Anda seorang pelatih, penulis, "peretas saluran", penjual e-niaga, atau agen real estate, kemampuan Anda untuk menciptakan salinan penjualan yang mendorong orang untuk membeli menentukan gaji Anda, gaya hidup Anda, dan masa depan keluarga Anda.

Dalam dunia bisnis yang serba cepat, haus perhatian, dan didorong oleh media sosial saat ini, ada dua fakta tentang kemampuan Anda membuat pesan penjualan (copywriting):
- Fakta #1: Copywriting Hebat = Gaya hidup luar biasa, banyak uang, dan kebebasan!
- Fakta #2: Copywriting yang Buruk = Berjuang selamanya dan mati miskin!

Menuliskan Kata-kata yang Tepat di Atas Kertas dan Secara Online Adalah Satu-Satunya Keterampilan Paling Menguntungkan yang Dapat Dipelajari Setiap Orang.

Buku ini mengajarkan Anda copywriting yang cerdas, yang berarti buku ini mengajarkan Anda cara mendapatkan hasil hari ini. (Karena kita semua perlu menghasilkan lebih banyak penjualan hari ini... bukan besok, bukan minggu depan!)

Jika Anda pernah mencoba menulis iklan, email, dan surat penjualan untuk bisnis Anda sebelumnya dan gagal, buku ini cocok untuk Anda.

Jika Anda perlu meningkatkan penjualan, tidak peduli apa yang Anda jual atau kepada siapa Anda menjualnya, buku ini cocok untuk Anda.