DataStory: Explain Data and Inspire Action Through Story

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: DataStory: Explain Data and Inspire Action Through Story
Penulis: Nancy Duarte
Penerbit: Ideapress Publishing, 2019
Isi: 240 Halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Para ilmuwan telah membuktikan bahwa cerita membuat otak bersinar dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh bentuk komunikasi lain. Menggunakan kerangka cerita sebagai alat komunikasi untuk data akan membantu membuat rekomendasi Anda melekat dan ditindaklanjuti.

Organisasi menggunakan data untuk mengidentifikasi masalah atau peluang. Tindakan yang mungkin perlu dilakukan orang lain saat ini berdasarkan wawasan Anda mengenai data dapat membalikkan atau meningkatkan lintasan data Anda di masa depan. Jadi, mengomunikasikan data dengan baik akan mendorong hasil yang sangat penting.

Meskipun sebagian besar peran bergantung pada data, berkomunikasi dengan baik adalah kesenjangan keterampilan utama dalam peran yang menggunakan data. Keterampilan penting bagi para pemimpin saat ini (dan calon pemimpin) adalah membentuk data menjadi narasi yang memberikan rekomendasi yang jelas dan menginspirasi orang lain untuk bertindak.

Hampir setiap peran saat ini menggunakan data untuk pengambilan keputusan. Seiring pertumbuhan karir Anda, Anda bisa menjadi penasihat strategis dan pada akhirnya menjadi pemimpin yang menggunakan data untuk membentuk masa depan di mana umat manusia dan organisasi berkembang.

Duarte dan timnya telah memilih ribuan slide data kliennya di bidang teknologi, keuangan, layanan kesehatan, dan produk konsumen, untuk menguraikan cara merek dengan kinerja tertinggi berkomunikasi dengan data.

DataStory mengajarkan Anda cara paling efektif untuk mengubah data menjadi narasi yang memadukan kekuatan bahasa, angka, dan grafik. Buku ini bukan tentang memvisualisasikan data, ada banyak buku yang membahasnya. Sebaliknya, Anda akan mempelajari cara mengubah angka menjadi narasi untuk mendorong tindakan.