David and Goliath: Underdogs, Misfits, and the Art of Battling Giants

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: David and Goliath: Underdogs, Misfits, and the Art of Battling Giants
Penulis: Malcolm Gladwell
Penerbit: Back Bay Books, 2015
Isi: 352 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Kita semua tahu bahwa tim yang tidak diunggulkan bisa menang -itulah yang diceritakan oleh legenda David versus Goliath, dan kita telah melihatnya dengan mata kepala sendiri. Atau benarkah? Dalam David and Goliath, Malcolm Gladwell, dengan kemampuannya yang tak tertandingi dalam memahami hubungan yang terlewatkan oleh orang lain, mengungkap aturan tersembunyi yang membentuk keseimbangan antara yang lemah dan yang perkasa, yang berkuasa dan yang terpinggirkan.

Gladwell mengkaji medan perang di Irlandia Utara dan Vietnam, membawa kita ke dalam pemikiran para peneliti kanker dan pemimpin hak-hak sipil, dan menggali dinamika ruang kelas yang sukses dan tidak berhasil —semuanya dalam upaya untuk menunjukkan betapa mendasarnya kita salah memahami arti sebenarnya dari keunggulan dan kekurangan. Kapan masa kecil yang traumatis merupakan hal yang baik? Kapan kecacatan membuat seseorang menjadi lebih baik? Apakah Anda benar-benar ingin anak Anda bersekolah di sekolah terbaik yang bisa diterimanya? Mengapa masa kanak-kanak orang-orang yang berada di puncak profesi ditandai dengan kekurangan dan perjuangan?

Berdasarkan psikologi, sejarah, sains, bisnis, dan politik, David and Goliath adalah buku yang ditulis dengan indah tentang pengaruh luar biasa dari hal-hal yang tidak konvensional. Jutaan pembaca telah menunggu buku Malcolm Gladwell berikutnya. Penantian itu sudah berakhir.