Financial Intelligence: A Manager's Guide to Knowing What the Numbers Really Mean

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Financial Intelligence: A Manager's Guide to Knowing What the Numbers Really Mean
Penulis: Karen Berman, Joe Knight, John Case
Penerbit: Harvard Business Review Press, 2013
Isi: 302 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Majalah The Book Inc. menyebutnya sebagai salah satu "panduan angka yang terbaik dan paling jelas" di pasar. Para pembaca setuju dengan hal ini, dan mengatakan bahwa ini adalah "apa yang perlu saya ketahui" dan menyebutnya sebagai "wajib dibaca" bagi para pengambil keputusan yang tidak memiliki keahlian di bidang keuangan.

Sejak dirilis pada tahun 2006, Financial Intelligence telah menjadi favorit di antara para manajer yang memerlukan tur terpandu melalui angka--membantu mereka untuk memahami tidak hanya arti sebenarnya dari angka-angka tersebut, namun juga mengapa angka-angka itu penting.

Edisi baru yang sepenuhnya diperbarui ini memperbarui angka-angka tersebut dan terus mengajarkan dasar-dasar keuangan kepada para manajer yang perlu menggunakan data keuangan untuk menggerakkan bisnis mereka. Hal ini juga menjawab permasalahan yang menjadi semakin penting dalam beberapa tahun terakhir--termasuk pertanyaan seputar krisis keuangan dan pertanyaan seputar literasi keuangan dan akuntansi yang lebih luas.

Dapat diakses, bebas jargon, dan berisi kisah-kisah menghibur tentang perusahaan nyata, Financial Intelligence memberikan kepercayaan diri kepada manajer non-keuangan untuk memahami nuansa di luar angka--untuk membantu membawa pekerjaan sehari-hari ke tingkat yang baru.