Jab, Jab, Jab, Right Hook: How to Tell Your Story in a Noisy Social World

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Jab, Jab, Jab, Right Hook: How to Tell Your Story in a Noisy Social World
Penulis: Gary Vaynerchuk
Penerbit: Harper Business, 2013
Isi: 309 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Penulis buku terlaris New York Times dan pakar media sosial Gary Vaynerchuk berbagi saran yang diperoleh dengan susah payah tentang cara terhubung dengan pelanggan dan memenangkan persaingan. Perpaduan elemen terbaik dari Crush It! dan Ekonomi Terima Kasih dengan sentuhan baru, Jab, Jab, Jab, Right Hook adalah cetak biru strategi pemasaran media sosial yang benar-benar berhasil.

Ketika manajer dan pemasar menguraikan strategi media sosial mereka, mereka merencanakan “jalan yang tepat” —penjualan atau kampanye berikutnya yang akan mengalahkan persaingan. Bahkan perusahaan yang berkomitmen untuk melakukan jabbing —dengan sabar berinteraksi dengan pelanggan untuk membangun hubungan yang penting bagi keberhasilan kampanye media sosial— ingin memberikan pukulan yang akan menjatuhkan lawan atau penolakan pelanggan mereka dalam satu pukulan. Kait kanan mengubah lalu lintas menjadi penjualan dan menampilkan hasil dengan mudah. Kecuali jika mereka tidak melakukannya.

Berkat perubahan besar-besaran dan proliferasi di platform media sosial, kombinasi jab dan hook kanan yang unggul kini berbeda. Vaynerchuk menunjukkan bahwa meskipun komunikasi masih merupakan hal yang penting, konteks menjadi lebih penting dari sebelumnya. Ini bukan hanya tentang mengembangkan konten berkualitas tinggi, namun mengembangkan konten berkualitas tinggi yang secara sempurna disesuaikan dengan platform media sosial dan perangkat seluler tertentu —konten yang dibuat khusus untuk Facebook, Instagram, Pinterest, Twitter, dan Tumblr.