Leading Change - John P. Kotter

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Leading Change
Penulis: John P. Kotter
Penerbit: Harvard Business Review Press, 2012
Isi: 208 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Jutaan orang di seluruh dunia telah membaca dan menerima gagasan John Kotter tentang manajemen perubahan dan kepemimpinan. Dari gelembung dot-com yang bernasib buruk, aktivitas M&A yang belum pernah terjadi sebelumnya, hingga skandal, keserakahan, dan pada akhirnya, resesikita telah belajar bahwa perubahan yang luas dan sulit tidak lagi menjadi pengecualian. Itu aturannya. Kini dengan kata pengantar baru, edisi terbaru dari buku terlaris global Leading Change ini menjadi lebih relevan dari sebelumnya.

Proses delapan langkah John Kotter yang kini legendaris untuk mengelola perubahan dengan hasil positif telah menjadi landasan bagi para pemimpin dan organisasi di seluruh dunia. Dengan menguraikan proses yang harus dilalui setiap organisasi untuk mencapai tujuannya, dan dengan mengidentifikasi di mana dan bagaimana bahkan orang-orang yang berkinerja terbaik mengalami kegagalan selama proses perubahan, Kotter memberikan sumber daya praktis bagi para pemimpin dan manajer yang bertugas membuat inisiatif perubahan berhasil. Leading Change diakui secara luas sebagai karya penting dan merupakan pendahulu penting bagi gagasan barunya tentang akselerasi yang diterbitkan di Harvard Business Review.

Lebih dibutuhkan saat ini dibandingkan masa lalu, buku bisnis terlaris ini berfungsi sebagai panduan visioner dan perangkat praktis tentang cara melakukan pekerjaan yang sulit namun krusial dalam memimpin perubahan di semua jenis organisasi. Membaca buku yang sangat pribadi ini seperti menghabiskan satu hari bersama pakar kepemimpinan bisnis terkemuka di dunia. Anda pasti akan terinspirasidan dipersenjatai dengan alat yang Anda perlukan untuk menginspirasi orang lain.