Maid: Hard Work, Low Pay, and a Mother's Will to Survive

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Maid: Hard Work, Low Pay, and a Mother's Will to Survive
Penulis: Stephanie Land
Penerbit: Legacy Lit, 2020
Isi: 288 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Pada usia 28, impian Stephanie Land untuk masuk universitas dan menjadi penulis dengan cepat sirna ketika hubungan asmara musim panas berubah menjadi kehamilan yang tidak direncanakan. Tak lama kemudian, dia menjadi seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Maid adalah kisah yang penuh emosi dan hebat tentang tahun-tahun Stephanie yang dihabiskan dalam pelayanan kepada kelas menengah atas Amerika sebagai "hantu tanpa nama" yang diam-diam berbagi kemenangan, tragedi, dan rahasia terdalam kliennya. Terdorong untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya, dia membersihkan diri di siang hari dan mengikuti kelas online di malam hari, menulis tanpa henti sambil berusaha mendapatkan gelar sarjana. Dia menulis tentang kisah nyata yang tidak diceritakan: tentang hidup dengan kupon makanan dan kupon WIC, tentang program pemerintah yang hampir tidak menyediakan perumahan, tentang pegawai pemerintah yang menyendiri yang mempermalukannya karena hanya menerima sedikit bantuan yang dia berikan. Di atas segalanya, ia menulis tentang mewujudkan mitos Impian Amerika dari garis kemiskinan, sambil menghilangkan stigma yang mengakar terhadap pekerja miskin.

Pembantu adalah kisah Stephanie, tapi itu bukan kisahnya sendiri. Ini adalah bukti inspiratif atas keberanian, tekad, dan kekuatan tertinggi dari jiwa manusia.