No God but One: Allah or Jesus?: A Former Muslim Investigates the Evidence for Islam and Christianity

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: No God but One: Allah or Jesus?: A Former Muslim Investigates the Evidence for Islam and Christianity
Penulis: Nabeel Qureshi
Penerbit: Zondervan, 2016
Isi: 320 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam buku lanjutan yang ditunggu-tunggu ini, Nabeel mengungkapkan apa yang ia temukan pada dekade setelah ia berpindah agama, memberikan perbandingan yang menyeluruh dan hati-hati atas bukti-bukti Islam dan Kristen--bukti yang menyayat hatinya dan mengubah hidupnya.

Dalam Seeking Allah, Finding Jesus, Nabeel Qureshi menceritakan perjalanan dramatisnya, menggambarkan kepergiannya dari Islam dan keputusannya untuk mengikuti Kristus. Pada tahun-tahun berikutnya, ia menyadari bahwa dua agama terbesar di dunia ini ternyata jauh lebih berbeda dari apa yang terlihat pada awalnya.

No God but One: Allah or Jesus? menjawab pertanyaan paling penting dalam hubungan antara Islam dan Kristen: Apa perbedaan antara kedua agama tersebut? Apakah perbedaannya signifikan? Bisakah kita yakin bahwa agama Kristen atau Islam itu benar? Dan yang paling penting, apakah layak mengorbankan segalanya demi kebenaran?

Nabeel berbagi kisah-kisah dari kehidupan dan pelayanannya, memberikan pencerahan baru atas peristiwa-peristiwa terkini, dan mengeksplorasi peristiwa-peristiwa penting dalam sejarah kedua agama, memberikan sumber daya yang mencekam dan menggugah pikiran, penuh hormat dan menantang.

Baik Islam maupun Kristen mengajarkan bahwa Tiada Tuhan selain Yang Esa, namun siapakah yang patut disembah, Allah atau Yesus?