No Rules Rules: Netflix and the Culture of Reinvention

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: No Rules Rules: Netflix and the Culture of Reinvention
Penulis: Reed Hastings & Erin Meyer
Penerbit: Penguin Press, 2020
Isi: 318 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Belum pernah ada perusahaan seperti Netflix. Hal ini telah membawa revolusi dalam industri hiburan, menghasilkan pendapatan tahunan miliaran dolar sekaligus menangkap imajinasi ratusan juta orang di lebih dari 190 negara. Namun untuk mencapai kesuksesan ini, Netflix, yang diluncurkan pada tahun 1998 sebagai layanan penyewaan DVD online, harus mengubah dirinya berulang kali. Fleksibilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya ini tidak akan mungkin terjadi tanpa prinsip-prinsip manajemen yang berlawanan dengan intuisi dan radikal yang ditetapkan oleh salah satu pendiri Reed Hastings sejak awal. Hastings menolak kebijakan konvensional yang diterapkan oleh perusahaan lain dan menentang tradisi dengan membangun budaya yang berfokus pada kebebasan dan tanggung jawab, budaya yang memungkinkan Netflix beradaptasi dan berinovasi seiring dengan perubahan kebutuhan para anggotanya dan dunia.

Hastings menetapkan standar baru, menghargai manusia dibandingkan proses, menekankan inovasi dibandingkan efisiensi, dan memberikan konteks kepada karyawan, bukan kontrol. Di Netflix, tidak ada kebijakan liburan atau pengeluaran. Di Netflix, kinerja yang memadai mendapat pesangon yang besar, dan kerja keras tidak relevan. Di Netflix, Anda tidak mencoba menyenangkan atasan Anda, Anda malah memberikan masukan yang jujur. Di Netflix, karyawan tidak memerlukan persetujuan, dan perusahaan membayar harga tertinggi. Ketika Hastings dan timnya pertama kali merancang prinsip-prinsip yang tidak lazim ini, implikasinya masih belum diketahui dan belum teruji. Namun hanya dalam waktu singkat, metode mereka menghasilkan kecepatan dan keberanian yang tak tertandingi, sehingga Netflix dengan cepat menjadi salah satu merek yang paling dicintai di dunia.

Di sini untuk pertama kalinya, Hastings dan Erin Meyer, penulis buku terlaris The Culture Map dan salah satu pemikir bisnis paling berpengaruh di dunia, mendalami ideologi kontroversial di jantung jiwa Netflix, yang telah membuahkan hasil yang membuat iri orang-orang. dunia bisnis. Berdasarkan ratusan wawancara dengan karyawan Netflix saat ini dan masa lalu dari seluruh dunia dan kisah-kisah trial and error yang belum pernah diceritakan sebelumnya dari karier Hastings sendiri, No Rules Rules adalah kisah menarik dan tak terhitung tentang filosofi di balik salah satu perusahaan paling inovatif di dunia. , perusahaan yang imajinatif dan sukses.