Rising Strong: How the Ability to Reset Transforms the Way We Live, Love, Parent, and Lead

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Rising Strong: How the Ability to Reset Transforms the Way We Live, Love, Parent, and Lead
Penulis: Brené Brown
Penerbit: Random House, 2017
Isi: 352 Halaman (5 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Ilmuwan sosial Brené Brown telah memicu perbincangan global tentang keberanian, kerentanan, rasa malu, dan kelayakan. Karya rintisannya mengungkap kebenaran mendalam: Kerentanan —kesediaan untuk tampil dan terlihat tanpa jaminan hasil— adalah satu-satunya jalan menuju lebih banyak cinta, rasa memiliki, kreativitas, dan kegembiraan. Namun menjalani kehidupan yang berani tidak selalu mudah: Kita pasti akan tersandung dan jatuh.

Kebangkitan dari kejatuhan itulah yang diambil Brown sebagai subjeknya Rising Strong. Sebagai peneliti grounded theory, Brown telah mendengarkan berbagai orang—mulai dari para pemimpin perusahaan Fortune 500 dan militer hingga artis, pasangan yang menjalin hubungan jangka panjang, guru, dan orang tua—berbagi kisah mereka tentang keberanian, kejatuhan, dan kegagalan. cadangan. Dia bertanya pada dirinya sendiri, Apa kesamaan yang dimiliki oleh orang-orang yang memiliki hubungan yang kuat dan penuh kasih sayang, pemimpin yang memupuk kreativitas, seniman yang mendorong inovasi, dan pendeta yang berjalan bersama orang-orang melalui iman dan misteri? Jawabannya jelas: Mereka menyadari kekuatan emosi dan tidak takut untuk merasakan ketidaknyamanan.

Mengikuti kisah-kisah luka kita bisa terasa berbahaya. Namun proses untuk mendapatkan kembali pijakan di tengah perjuangan adalah saat dimana keberanian kita diuji dan nilai-nilai kita ditempa. Kisah perjuangan kita bisa bersifat besar, seperti kehilangan pekerjaan atau berakhirnya suatu hubungan, atau yang lebih kecil, seperti konflik dengan teman atau kolega. Terlepas dari besaran atau keadaannya, proses bangkitnya kekuatan tetap sama: Kita memperhitungkan emosi kita dan menjadi penasaran dengan apa yang kita rasakan; kita bergemuruh dengan cerita kita sampai kita menemukan kebenaran; dan kita menjalani proses ini, setiap hari, hingga menjadi praktik dan menciptakan revolusi dalam hidup kita. Bangkit dengan kuat setelah terjatuh adalah cara kita memupuk keutuhan hati. Proseslah, tulis Brown, yang paling banyak mengajarkan kita tentang siapa diri kita.