Simple Numbers, Straight Talk, Big Profits!: 4 Keys to Unlock Your Business Potential

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Simple Numbers, Straight Talk, Big Profits!: 4 Keys to Unlock Your Business Potential
Penulis: Greg Crabtree & Beverly Herzog
Penerbit: M J Lane Publishing, 2004
Isi: 192 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Hilangkan misteri keuangan usaha kecil dengan panduan sederhana ini untuk memahami angka-angka yang akan memandu bisnis Anda keluar dari lubang hitam keuangan apa pun. Penulis Greg Crabtree, seorang akuntan sukses, penasihat bisnis kecil, dan presenter populer, menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan indikator keuangan utama perusahaan Anda sebagai dasar untuk keputusan bisnis yang cerdas saat Anda mengembangkan perusahaan Anda dari startup hingga $5 juta (dan, lebih banyak lagi!) di pendapatan tahunan.

Bebas jargon, dan disajikan dalam format langkah demi langkah yang mudah diikuti, dengan banyak contoh nyata, diskusi sederhana Crabtree menyoroti kesalahan keuangan paling umum yang dilakukan oleh usaha kecil, dan cara menghindarinya. mereka. Anda akan terpesona untuk mempelajari:
- Mengapa nomor Anda berbohong kepada Anda (dan mengapa Andalah penyebabnya!)
- Bagaimana produktivitas tenaga kerja adalah kunci profitabilitas dan penyederhanaan keputusan sumber daya manusia
- Mengapa jumlah pajak yang Anda bayarkan adalah indikator kinerja utama #1 Anda

Manfaatkan pengalaman Crabtree selama bertahun-tahun dalam mengajari klien cara membangun bisnis yang sukses dengan ''melihat melampaui angka'' dengan panduan langkah demi langkah ini untuk meningkatkan profitabilitas bisnis Anda.