SPIN Selling

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: SPIN Selling
Penulis: Neil Rackham
Penerbit: McGraw-Hill, 1988
Isi: 197 Halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Ditulis oleh Neil Rackham, mantan presiden dan pendiri perusahaan Huthwaite, SPIN Selling adalah bacaan penting bagi siapa pun yang terlibat dalam penjualan atau pengelolaan tenaga penjualan. Tidak diragukan lagi ini merupakan laporan terdokumentasi terbaik mengenai keberhasilan penjualan yang pernah dikumpulkan dan merupakan hasil penelitian besar-besaran perusahaan Huthwaite selama 12 tahun senilai $1 juta dolar mengenai kinerja penjualan yang efektif, sumber daya inovatif ini merinci strategi SPIN (Situation, Problem, Implication, Need-payoff) yang revolusioner.

Dalam SPIN Selling, Rackham, yang telah menjadi penasihat perusahaan terkemuka seperti IBM dan Honeywell, memberikan buku pertama yang secara khusus membahas penjualan produk dan layanan bernilai tinggi. Dengan mengikuti teknik SPIN yang sederhana, praktis, dan mudah diterapkan, pembaca akan dapat meningkatkan volume penjualan mereka secara signifikan dari akun-akun besar. Rackham menjawab pertanyaan kunci seperti "Apa yang membuat sukses dalam penjualan besar" dan "Mengapa teknik seperti penutupan berhasil dalam penjualan kecil tetapi gagal dalam penjualan besar?"

Anda akan mempelajari mengapa metode penjualan tradisional yang dikembangkan untuk penjualan konsumen kecil, tidak akan berhasil untuk penjualan besar dan mengapa metode penjualan konvensional pasti akan gagal dalam penjualan besar. Dilengkapi dengan contoh dunia nyata, grafik yang mencerahkan, dan studi kasus yang informatif - dan didukung oleh data penelitian keras - SPIN Selling adalah kunci bernilai jutaan dolar untuk memahami dan menghasilkan kinerja penjualan kelas atas yang memecahkan rekor.