Storytelling with Data: Let's Practice!

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Storytelling with Data: Let's Practice!
Penulis: Cole Nussbaumer Knaflic
Penerbit: Wiley, 2019
Isi: 448 Halaman (24 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Pengaruhi tindakan melalui data! Ini bukan buku. Ini adalah pengalaman pembelajaran mendalam yang unik yang melaluinya Anda dapat menjadi —atau mengajari orang lain untuk menjadi— pencerita data yang hebat.

Storytelling with Data: Let's Practice! membantu Anda membangun kepercayaan diri dan kredibilitas untuk membuat grafik dan visualisasi yang masuk akal dan merangkainya menjadi cerita yang menginspirasi tindakan. Memperluas penceritaan best seller dengan pelajaran dasar data, Storytelling with Data: Let's Practice! memberikan konten segar, banyak contoh baru, dan lebih dari 100 latihan praktis. Penulis dan pakar penceritaan data Cole Nussbaumer Knaflic memandu Anda dalam mengasah keterampilan inti dan menjadi komunikator data yang terlatih. Setiap bab meliputi:

- Latihan dengan Cole: latihan berdasarkan contoh dunia nyata yang pertama kali diajukan untuk Anda pertimbangkan dan selesaikan, diikuti dengan ilustrasi dan penjelasan langkah demi langkah yang mendetail.
- Berlatih sendiri: pertanyaan-pertanyaan yang menggugah pikiran dan bahkan lebih banyak latihan untuk ditugaskan atau dikerjakan secara individu, tanpa solusi yang ditentukan.
- Praktek di tempat kerja: panduan praktis dan latihan langsung untuk menerapkan penyampaian cerita dengan pelajaran data di tempat kerja, termasuk instruksi tentang kapan dan bagaimana meminta umpan balik yang berguna dan menyempurnakannya agar berdampak lebih besar.

Pelajaran dan latihan yang terdapat dalam panduan komprehensif ini akan memberdayakan Anda untuk menguasai—atau mengembangkan keterampilan bercerita data lainnya dan mengubah pekerjaan Anda dari dapat diterima menjadi luar biasa. Dengan berinvestasi pada keterampilan ini untuk diri kita sendiri dan tim kita, kita semua dapat menceritakan kisah data yang menginspirasi dan berpengaruh!