The AI Book: The Artificial Intelligence Handbook for Investors, Entrepreneurs and FinTech Visionaries

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The AI Book: The Artificial Intelligence Handbook for Investors, Entrepreneurs and FinTech Visionaries
Penulis: Susanne Chishti, et.al.
Penerbit: Wiley, 2020
Isi: 304 Halaman (5 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Cakupan buku ini meliputi:
- Memahami Portofolio AI: mulai dari pembelajaran mesin hingga chatbots, hingga pemrosesan bahasa alami (NLP); mendalami Lanskap Kecerdasan Mesin; hal-hal penting mengenai teknologi inti, memikirkan kembali perusahaan, memikirkan kembali industri, memikirkan kembali manusia; komputasi kuantum dan AI generasi berikutnya.
- Eksperimen AI dan penggunaan yang tertanam, serta perubahan dalam model bisnis, proposisi nilai, pengalaman organisasi, pelanggan, dan rekan kerja di Industri Jasa Keuangan saat ini.
- Keadaan masa depan jasa keuangan dan pasar modal – bagaimana penerapan AITech di dunia nyata selanjutnya?
- Pelanggan yang berinovasi – pengguna tidak menunggu industri jasa keuangan mencari tahu bagaimana AI dapat mengubah sektor, profitabilitas, dan daya saing mereka.
- Permasalahan di ruang rapat yang diciptakan dan diperbesar oleh tren AI, termasuk perilaku, regulasi & pengawasan di dunia yang didorong oleh algo, keamanan siber, keberagaman & inklusi, privasi data, 'perusahaan yang tidak terikat' & masa depan dunia kerja, tanggung jawab sosial, keberlanjutan, dan keharusan kepemimpinan yang baru.
- Pertimbangan etis dalam penerapan solusi Al dan mengapa Al yang dapat dijelaskan sangat penting.