The Memory Book: The Classic Guide to Improving Your Memory at Work, at School, and at Play

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Memory Book: The Classic Guide to Improving Your Memory at Work, at School, and at Play
Penulis: Harry Lorayne & Jerry Lucas
Penerbit: Random House, 1996
Isi: 237 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Berikut ini contoh metode memori yang akan Anda pelajari dalam buku ini:
- 3 kebiasaan buruk yang membuat Anda tidak mudah mengingat informasi penting.
- Bagaimana pola berpikir sederhana dapat menghentikan Anda dari mencatat dan mengingat fakta-fakta penting, angka-angka dan ide-ide, dan bagaimana mematahkan pola lama ini sehingga Anda tidak akan lagi dikenal sebagai seseorang yang memiliki “ingatan buruk”.
- Cara menguasai perhatian Anda sehingga Anda dapat fokus dan berkonsentrasi lebih lama, bahkan dalam situasi yang menantang atau penuh tekanan.
- Cara menggunakan mobil Anda untuk mengingat apa pun yang Anda inginkan (seperti daftar panjang atau informasi yang perlu Anda ingat untuk studi atau kehidupan pribadi) tanpa menuliskan apa pun.
- Metode sederhana yang memungkinkan Anda memahami informasi sulit atau konsep kompleks dengan cepat dan mudah.
- Cara menggabungkan memori jangka panjang (hal-hal yang sudah Anda ketahui dan tidak akan pernah Anda lupakan) dan memori jangka pendek (informasi yang ingin Anda ingat saat ini) untuk menciptakan ingatan instan untuk ujian, presentasi, dan proyek penting.
- Teknik mental yang sederhana dan tidak terlihat untuk mengingat nama tanpa kecanggungan atau kecemasan sosial.
- Cara menggunakan imajinasi Anda untuk menghidupkan informasi yang membosankan dapat membantu Anda meningkatkan rentang perhatian dan ingatan Anda secara signifikan.
- Strategi luar biasa untuk mengingat angka (sistem yang sama yang digunakan Kevin untuk mengingat Pi hingga 10.000 digit dan memecahkan rekor memori dunia dalam 14 menit).
- Cara menggunakan peta mental untuk mengunci dan menghubungkan ratusan atau bahkan ribuan ide dalam memori jangka panjang Anda (metode ini akan memungkinkan Anda menjadi ahli terkemuka di bidang Anda lebih cepat dari yang pernah Anda impikan).