The New One Minute Manager

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The New One Minute Manager
Penulis: Ken Blanchard & Spencer Johnson M.D.
Penerbit: William Morrow, 2015
Isi: 112 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Selama beberapa dekade, The One Minute Manager telah membantu jutaan orang mencapai kehidupan profesional dan pribadi yang lebih sukses. Meskipun prinsip-prinsip yang dipaparkan di dalamnya tidak lekang oleh waktu, dunia kita telah berubah secara drastis sejak buku ini diterbitkan. Peningkatan teknologi secara eksponensial, pasar global yang semakin datar, komunikasi instan, dan tekanan terhadap tenaga kerja perusahaan untuk berbuat lebih banyak dengan sumber daya yang lebih sedikit—termasuk sumber daya, pendanaan, dan staf—semuanya telah merevolusi dunia tempat kita tinggal dan bekerja.

Kini, Ken Blanchard dan Spencer Johnson telah menulis The New One Minute Manager untuk memperkenalkan pelajaran penting dan kuat dari buku ini kepada generasi baru. Dalam ceritanya yang ringkas dan mudah dibaca, mereka mengajarkan kepada pembaca tiga rahasia praktis tentang memimpin orang lain —dan menjelaskan mengapa teknik-teknik ini terus bekerja dengan baik.

Saat ini, sama menariknya dengan perumpamaan aslinya tiga puluh tahun yang lalu, perumpamaan klasik tentang seorang pemuda yang mencari manajer yang efektif menjadi lebih relevan dan berguna daripada sebelumnya.