The One Hour Content Plan: The Solopreneur's Guide to a Year's Worth of Blog Post Ideas in 60 Minutes and Creating Content That Hooks and Sells

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The One Hour Content Plan: The Solopreneur's Guide to a Year's Worth of Blog Post Ideas in 60 Minutes and Creating Content That Hooks and Sells
Penulis: Meera Kothand
Penerbit: Independent, 2017
Isi: 148 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Inilah yang dikemas dalam panduan cara ini:
- Tiga cara inti untuk INSTAN menghasilkan ide konten dengan mudah. Singkirkan konten yang berlebihan dan jangan pernah kesulitan memikirkan apa yang harus ditulis lagi.
- 5 jenis konten yang akan mengarahkan pelanggan Anda untuk menjadi pembeli dan menjual produk dan layanan Anda dengan mudah. (Dan mengapa Anda membutuhkan SEMUA berlima!)
- Cara tercepat untuk menentukan SUARA MEREK Anda sehingga Anda dapat membuat konten yang sesuai dengan keinginan Anda. Tidak ada ide yang “whishy-washy”. Jangan menebak-nebak.
- 8 larangan mengabaikan elemen yang membuat atau menghancurkan postingan blog Anda dan cara mengoptimalkan masing-masing elemen tersebut.
- Jebakan yang dialami blogger dan solopreneur dalam memproduksi konten dan cara menarik lebih banyak perhatian pada konten Anda.