Ultralearning: Master Hard Skills, Outsmart the Competition, and Accelerate Your Career

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Ultralearning: Master Hard Skills, Outsmart the Competition, and Accelerate Your Career
Penulis: Scott H. Young
Penerbit: Harper Business, 2019
Isi: 305 Halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Pelajari bakat baru, tetap relevan, temukan kembali diri Anda, dan beradaptasi dengan apa pun yang Anda inginkan di tempat kerja. Ultralearning menawarkan sembilan prinsip untuk menguasai hard skill dengan cepat. Ini adalah panduan penting untuk mempersiapkan karir Anda di masa depan dan memaksimalkan keunggulan kompetitif Anda melalui pendidikan mandiri.

Ultralearning mengeksplorasi subkultur yang menarik ini, berbagi kerangka kerja yang telah terbukti untuk proyek ultralearning yang sukses, dan menawarkan wawasan tentang bagaimana Anda dapat mengatur dan melaksanakan rencana yang lucu untuk mempelajari apa pun secara mendalam dan cepat, tanpa guru atau biaya kuliah yang menghabiskan anggaran.

Apakah tujuannya adalah untuk menjadi fasih dalam suatu bahasa (atau sepuluh bahasa), memperoleh gelar yang setara dengan gelar sarjana dalam waktu singkat, atau menguasai berbagai alat untuk membangun produk atau bisnis dari awal, prinsip-prinsip dalam Ultralearning akan membantu membimbing Anda menuju kesuksesan.