Why Didn't They Teach Me This in School?: 99 Personal Money Management Principles to Live By

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Why Didn't They Teach Me This in School?: 99 Personal Money Management Principles to Live By
Penulis: Cary Siegel
Penerbit: Independent, 2013
Isi: 188 Halaman (19 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Hadiah Kelulusan Bintang 5 Terlaris untuk lulusan Perguruan Tinggi dan Sekolah Menengah Atas! Mengapa sekolah menengah atas dan perguruan tinggi mewajibkan siswanya untuk mengambil kursus bahasa Inggris, matematika, dan sains, namun sama sekali tidak mewajibkan siswanya untuk belajar tentang pengelolaan uang pribadi?

Why Didn't They Teach Me This in School?: 99 Personal Money Management Principles to Live By awalnya dikembangkan oleh penulis untuk diwariskan kepada kelima anaknya saat mereka memasuki usia dewasa. Seiring perkembangannya, penulis menyadari bahwa keterampilan pengelolaan uang pribadi jarang diajarkan di sekolah menengah, perguruan tinggi, dan bahkan program MBA. Sayangnya, buku-buku tentang subjek ini cenderung rumit dan panjang untuk dibaca.

Buku ini mencakup delapan pelajaran penting yang berfokus pada 99 prinsip yang akan dengan cepat dan mudah diingat meningkatkan ketajaman pengelolaan uang setiap individu. Berbeda dengan banyak buku pengelolaan uang pribadi di luar sana, buku ini adalah bacaan yang cepat dan mudah dicerna yang lebih berfokus pada sisi kualitatif daripada sisi kuantitatif pengelolaan uang pribadi. Prinsip-prinsipnya bukan berasal dari buku teks. Sebaliknya, itu adalah prinsip-prinsip praktis yang dipelajari penulis saat dia menjalani kehidupan finansialnya. Banyak yang tidak lazim agar mudah diingat dan memancing pemikiran lebih dalam oleh pembaca.