Working Backwards: Insights, Stories, and Secrets from Inside Amazon

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Working Backwards: Insights, Stories, and Secrets from Inside Amazon
Penulis: Colin Bryar & Bill Carr
Penerbit: Harvard Business Review Press, 2021
Isi: 298 Halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Colin memulai bisnisnya di Amazon pada tahun 1998; Bill bergabung pada tahun 1999. Dalam Working Backwards, kedua eksekutif Amazon yang telah lama menjabat ini mengungkapkan dan menyusun prinsip-prinsip dan praktik-praktik yang mendorong kesuksesan salah satu perusahaan paling luar biasa yang pernah dikenal di dunia. Dengan pengalaman Amazon selama dua puluh tujuh tahun, sebagian besar masih dalam tahap awal —periode inovasi tak tertandingi yang menghidupkan produk dan layanan termasuk Kindle, Amazon Prime, Amazon Studios, dan Amazon Web Services— Bryar dan Carr menawarkan akses yang belum pernah ada sebelumnya, cara Amazon yang disempurnakan, diartikulasikan, dan terbukti dapat diulang, terukur, dan mudah beradaptasi.

Dengan analisis tajam dan langkah-langkah praktis untuk menerapkannya di perusahaan Anda —apa pun ukurannya— penulis menjelaskan bagaimana empat belas prinsip kepemimpinan Amazon menjadi dasar pengambilan keputusan di semua tingkatan dan mengungkapkan bagaimana budaya perusahaan ditentukan oleh empat karakteristik: obsesi pelanggan, pemikiran jangka panjang, keinginan untuk menciptakan inovasi, dan keunggulan operasional. Bryar dan Carr menjelaskan serangkaian praktik di tingkat dasar yang memastikan praktik tersebut diterjemahkan ke dalam tindakan dan mengalir ke seluruh aspek bisnis.

Working Backwards adalah buku panduan praktis dan narasi perusahaan, berisi kenangan para penulis tentang seperti apa “Menjadi Orang Amazon” dan bagaimana hal itu memengaruhi kehidupan pribadi dan profesional mereka. Mereka menunjukkan bahwa kesuksesan pada skala Amazon tidak dicapai oleh kejeniusan seorang pemimpin, melainkan melalui komitmen dan pelaksanaan serangkaian prinsip dan praktik yang terdefinisi dengan baik dan dijalankan dengan ketat—yang dibagikan di sini untuk pertama kalinya.