Abundance: The Future Is Better Than You Think

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Abundance: The Future Is Better Than You Think
Penulis: Peter H. Diamandis & Steven Kotler
Penerbit: Free Press, 2014
Isi: 432 Halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Sejak awal mula umat manusia, segelintir orang yang memiliki hak istimewa telah hidup dalam kondisi yang sangat kontras dengan mayoritas yang sulit dijangkau. Kebijaksanaan konvensional mengatakan kesenjangan ini tidak dapat ditutup. Tapi itu akan segera berakhir—dan cepat.

Dalam Abundance, pengusaha luar angkasa yang menjadi pionir inovasi Peter H. Diamandis dan penulis sains pemenang penghargaan Steven Kotler mendokumentasikan bagaimana kemajuan dalam kecerdasan buatan, robotika, biologi sintetik manufaktur digital, dan teknologi lain yang tumbuh secara eksponensial akan memungkinkan kita memperoleh keuntungan lebih besar dalam dua tahun ke depan. dekade dibandingkan yang kita alami dalam 200 tahun sebelumnya. Kita akan segera mempunyai kemampuan untuk memenuhi dan melampaui kebutuhan dasar setiap orang di planet ini. Kelimpahan untuk semua ada dalam genggaman kita.

Mengelompokkan kebutuhan manusia berdasarkan kategori—air, makanan, energi, layanan kesehatan, pendidikan, kebebasan—Diamandis dan Kotler memperkenalkan kami kepada para inovator dan pemimpin industri yang membuat kemajuan luar biasa di setiap bidang. “Abundance bukan saja merupakan buku pembuka halaman yang menarik…tapi buku ini memberikan kita masa depan yang patut diperjuangkan” (The Christian Science Monitor).