Draplin Design Co.: Pretty Much Everything

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 20.000 Rp 10.000
Judul: Draplin Design Co.: Pretty Much Everything
Penulis: Aaron James Draplin
Penerbit: Abrams Books, 2016
Isi: 256 Halaman (83 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Esquire. Ford Motors. Burton Snowboards. Pemerintahan Obama. Meskipun semua merek ini sangat berbeda, mereka memiliki setidaknya satu kesamaan: Aaron James Draplin yang mungil—salah satu sekolah baru desainer grafis berpengaruh yang menggabungkan kekuatan desain, media sosial, kewirausahaan, dan Estetika DIY untuk menciptakan bisnis dan cara hidup yang sukses.

Draplin Design Co. menyertakan contoh karyanya—poster, sampul rekaman, logo—dan menyajikan proses di balik desainnya dengan proyek seperti Catatan Lapangan dan Poster Negara “Hal yang Kami Cintai”. Draplin juga menawarkan saran berharga dan komentar lucu yang menggambarkan betapa banyak hal yang masuk ke dalam desain daripada sekadar apa yang muncul di halaman.

Draplin menulis dalam pengantarnya, “Saya menjadikan hal ini sebagai hidup saya. Ketika sesuatu menjadi hobi Anda pada awalnya, bagian 'pekerjaan' tidak pernah terasa sama. Saya suka membuat barang ini. Dan saya berharap hal itu tidak akan pernah berubah. Saya beruntung bisa menjalani kehidupan yang mematikan dalam desain. Biarlah buku sialan ini menjadi buktinya.”

Dengan humor Draplin dan pengamatan tajam terhadap dunia desain kontemporer, Draplin Design Co. adalah paket lengkap untuk desainer generasi baru.