Growth Hacker Marketing: A Primer on the Future of PR, Marketing, and Advertising

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Growth Hacker Marketing: A Primer on the Future of PR, Marketing, and Advertising
Penulis: Ryan Holiday
Penerbit: Portfolio, 2014
Isi: 176 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Merek-merek besar seperti Dropbox, Instagram, Snapchat, dan Airbnb hampir tidak terlihat pada tahun lalu, namun kini mereka bernilai miliaran—hampir tidak ada satu sen pun yang dikeluarkan untuk pemasaran tradisional. Tidak ada siaran pers, tidak ada iklan TV, tidak ada papan reklame. Sebaliknya, mereka mengandalkan growth hacking untuk menjangkau pengguna dan membangun bisnis mereka.

Peretas pertumbuhan telah membuang pedoman lama dan menggantinya dengan alat yang dapat diuji, dilacak, dan terukur. Mereka percaya bahwa produk dan bisnis harus dimodifikasi berulang kali hingga siap menghasilkan reaksi yang eksplosif.

Penulis buku terlaris Ryan Holiday, pakar pemasaran terkenal bagi banyak merek, penulis, dan musisi sukses, menjelaskan aturan baru ini dalam sebuah buku yang telah menjadi buku klasik pemasaran di Silicon Valley dan di seluruh dunia. Edisi baru ini diperbarui dengan studi kasus mutakhir tentang startup, merek, dan usaha kecil.

Growth Hacker Marketing adalah pedoman utama bagi perusahaan atau pengusaha mana pun yang ingin membangun dan berkembang.