Hacking Growth: How Today’s Fastest-Growing Companies Drive Breakout Success

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Hacking Growth: How Today’s Fastest-Growing Companies Drive Breakout Success
Penulis: Sean Ellis & Morgan Brown
Penerbit: Crown Business, 2017
Isi: 320 Halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Pertumbuhan kini menjadi hal pertama yang dicari investor, pemegang saham, dan analis pasar dalam menilai dan menilai perusahaan.

HACKING GROWTH adalah metode pertumbuhan yang sangat mudah diakses dan praktis yang melibatkan tim lintas fungsi serta pengujian dan iterasi yang berkelanjutan. Hacking Growth bermanfaat untuk pertumbuhan pangsa pasar seperti yang dilakukan THE LEAN STARTUP untuk pengembangan produk dan BUSINESS MODEL GENERATION untuk strategi. PERTUMBUHAN PERETASAN berfokus pada pelanggan – cara menjangkau mereka, mempertahankan mereka, melibatkan mereka, dan memonetisasi mereka – daripada produk.

Ditulis oleh para pionir metode ini, buku ini merupakan perangkat komprehensif atau "kitab suci" yang dapat digunakan oleh perusahaan mana pun di industri mana pun untuk menerapkan strategi Growth Hacking mereka sendiri, mulai dari cara membentuk dan menjalankan tim pertumbuhan, hingga cara mengidentifikasi dan menguji faktor pendorong pertumbuhan. , dan bagaimana mengevaluasi dan menindaklanjuti hasilnya. Hal ini dirancang untuk setiap perusahaan atau pemimpin yang ingin keluar dari kebiasaan pemasaran tradisional dan menjadi lebih kolaboratif, tidak boros, dan mencapai hasil yang lebih konsisten, dapat direplikasi, dan berdasarkan data.