Inner Engineering: A Yogi's Guide to Joy

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Inner Engineering: A Yogi's Guide to Joy
Penulis: Sadhguru
Penerbit: Harmony, 2016
Isi: 288 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Praktek hatha yoga, seperti yang kita kenal secara umum, hanyalah salah satu dari delapan cabang ilmu pengetahuan yaitu yoga. Faktanya, yoga adalah sistem pemberdayaan diri canggih yang mampu memanfaatkan dan mengaktifkan energi batin sedemikian rupa sehingga tubuh dan pikiran Anda berfungsi pada kapasitas optimalnya. Ini adalah sarana untuk menciptakan situasi batin persis seperti yang Anda inginkan, mengubah Anda menjadi arsitek kegembiraan Anda sendiri.

Seorang yogi menjalani kehidupan di negara yang luas ini, dan dalam buku transformatif ini Sadhguru menceritakan kisah kebangkitannya sendiri, dari seorang anak laki-laki dengan ketertarikan yang tidak biasa terhadap alam hingga seorang pemuda pemberani yang melintasi benua India dengan sepeda motornya. Dia menceritakan momen pencerahannya di puncak gunung di India selatan, di mana waktu berhenti dan dia berubah secara radikal. Saat ini, sebagai pendiri Isha, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk tujuan kemanusiaan, ia menerangi jalan bagi jutaan orang. Istilah guru, menurutnya, berarti “penghilang kegelapan, seseorang yang membukakan pintu bagi Anda.... Sebagai seorang guru, saya tidak mempunyai doktrin untuk diajarkan, tidak ada filosofi untuk disampaikan, tidak ada keyakinan untuk disebarkan. Hal ini karena satu-satunya solusi bagi semua penyakit yang menjangkiti umat manusia adalah transformasi diri. Transformasi diri berarti tidak ada lagi yang lama yang tersisa. Ini adalah perubahan dimensi dalam cara Anda memandang dan mengalami kehidupan.”

Kebijaksanaan yang terkandung dalam buku yang mudah diakses, mendalam, dan menarik ini menawarkan kepada pembaca alat-alat yang telah teruji oleh waktu, segar, hidup, dan benar-benar baru. Rekayasa Batin menghadirkan cara berpikir revolusioner tentang hak pilihan dan kemanusiaan kita serta peluang untuk mencapai kehidupan yang menyenangkan.