Risk Savvy: How to Make Good Decisions

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Risk Savvy: How to Make Good Decisions
Penulis: Gerd Gigerenzer
Penerbit: Penguin Books, 2014
Isi: 336 Halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Di era Big Data, kita sering kali percaya bahwa prediksi kita tentang masa depan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Namun seperti yang ditunjukkan oleh pakar risiko Gerd Gigerenzer, kenyataan yang mengejutkan adalah bahwa di dunia nyata, kita sering kali mendapatkan hasil yang lebih baik dengan menggunakan aturan sederhana dan mempertimbangkan lebih sedikit informasi.

Dalam Risk Savvy, Gigerenzer mengungkapkan bahwa kebanyakan dari kita, termasuk dokter, pengacara, penasihat keuangan, dan pejabat terpilih, lebih sering salah memahami statistik daripada yang kita kira, sehingga tidak hanya membuat kita mendapatkan informasi yang salah, namun juga rentan terhadap eksploitasi. Namun masih ada harapan. Siapa pun dapat belajar membuat keputusan yang lebih baik untuk kesehatan, keuangan, keluarga, dan bisnisnya tanpa perlu berkonsultasi dengan ahli atau super komputer, dan Gigerenzer menunjukkan caranya.

Risk Savvy adalah solusi yang mendalam dan mudah dipahami untuk mengatasi kelebihan informasi kolektif kita dan merupakan panduan penting untuk membuat keputusan yang cerdas dan percaya diri dalam menghadapi ketidakpastian.