Small Giants: Companies That Choose to Be Great Instead of Big

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Small Giants: Companies That Choose to Be Great Instead of Big
Penulis: Bo Burlingham
Penerbit: Portfolio, 2016
Isi: 304 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Ini adalah sebuah aksioma bisnis bahwa perusahaan-perusahaan besar meningkatkan pendapatan dan keuntungan mereka dari tahun ke tahun. Namun diam-diam, tanpa disadari, sejumlah kecil perusahaan telah menolak tekanan pertumbuhan tanpa akhir untuk fokus pada tujuan bisnis yang lebih memuaskan. Sasarannya seperti menjadi hebat dalam apa yang mereka lakukan, menciptakan tempat yang bagus untuk bekerja, memberikan layanan pelanggan yang baik, memberikan kontribusi besar kepada komunitas, dan menemukan cara hebat untuk menjalani hidup.

Dalam Small Giants, jurnalis veteran Bo Burlingham membawa kita jauh ke dalam empat belas perusahaan luar biasa yang telah memilih untuk memilih drummer mereka sendiri. Mereka termasuk Anchor Brewing, pembuat bir mikro asli; CitiStorage Inc., bisnis penyimpanan arsip independen terkemuka; Clif Bar & Co., pembuat batangan energi organik dan makanan bergizi lainnya; Righteous Babe Records, perusahaan rekaman yang didirikan oleh penyanyi-penulis lagu Ani DiFranco; Union Square Hospitality Group, perusahaan pemilik restoran Danny Meyer; dan Komunitas Bisnis Zingerman, termasuk Zingerman’s Deli of Ann Arbor yang terkenal di dunia.

Burlingham menunjukkan bagaimana para pemimpin raksasa kecil ini menyadari seluruh pilihan yang mereka miliki mengenai jenis perusahaan yang dapat mereka ciptakan. Dan dia menunjukkan bagaimana kita semua dapat memperoleh manfaat dengan mempertanyakan definisi umum kesuksesan bisnis. Dalam tulisan barunya setelahnya, Burlingham merefleksikan persamaan dan pembelajaran dari raksasa kecil yang ia bahas dalam buku tersebut.