Smarter Faster Better: The Transformative Power of Real Productivity

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Smarter Faster Better: The Transformative Power of Real Productivity
Penulis: Charles Duhigg
Penerbit: Random House, 2016
Isi: 400 Halaman (9 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam The Power of Habit, jurnalis pemenang Hadiah Pulitzer Charles Duhigg menjelaskan alasan kita melakukan apa yang kita lakukan. Dalam Smarter Faster Better, dia menerapkan keingintahuan tanpa henti dan cara bercerita yang kaya tentang bagaimana kita dapat meningkatkan hal-hal yang kita lakukan.

Inti dari Smarter Faster Better adalah delapan konsep utama—mulai dari motivasi dan penetapan tujuan hingga fokus dan pengambilan keputusan—yang menjelaskan mengapa beberapa orang dan perusahaan menyelesaikan begitu banyak hal. Berdasarkan temuan-temuan terbaru di bidang ilmu saraf, psikologi, dan ekonomi perilaku—serta pengalaman para CEO, reformis pendidikan, jenderal bintang empat, agen FBI, pilot pesawat terbang, dan penulis lagu Broadway—buku ini mengungkap bahwa orang-orang, perusahaan-perusahaan yang paling produktif, dan organisasi tidak hanya bertindak berbeda. Mereka memandang dunia dan pilihan mereka dengan cara yang sangat berbeda.

Smarter Faster Better adalah eksplorasi ilmu produktivitas yang penuh cerita, yang dapat membantu kita belajar untuk sukses dengan lebih sedikit stres dan perjuangan—dan menjadi lebih cerdas, lebih cepat, dan lebih baik dalam segala hal yang kita lakukan.