The Hero Code: Lessons Learned from Lives Well Lived

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Hero Code: Lessons Learned from Lives Well Lived
Penulis: Admiral William H. McRaven
Penerbit: Grand Central Publishing, 2021
Isi: 176 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

THE HERO CODE adalah penghormatan Laksamana McRaven kepada para pahlawan nyata sehari-hari yang ia temui selama bertahun-tahun, dari medan perang, rumah sakit, hingga kampus, yang melakukan bagian mereka untuk menyelamatkan dunia.

Ketika Bill McRaven masih kecil dan besar di Texas, dia bermimpi menjadi pahlawan super. Dia ingin sekali mengenakan jubah dan menggunakan kekuatan supernya untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran. Namun seiring bertambahnya usia dan berkeliling dunia, dia menemukan pahlawan sejati ke mana pun dia pergi -- dan tidak satu pun dari mereka yang memiliki kekuatan super. Tak satu pun dari mereka mengenakan jubah atau kerudung. Namun mereka semua memiliki kualitas yang memberi mereka kekuatan untuk membantu orang lain, untuk membuat perbedaan, untuk menyelamatkan dunia: keberanian, baik fisik maupun moral; kerendahhatian; kesediaan untuk berkorban; dan rasa integritas yang mendalam.

KODE PAHLAWAN bukanlah sandi, teka-teki, atau pesan rahasia. Ini adalah kode etik; pelajaran tentang kebajikan yang dapat menjadi fondasi karakter kita saat kita membangun kehidupan yang layak dihormati dan dihormati.