Wabi Sabi: Japanese Wisdom for a Perfectly Imperfect Life

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Wabi Sabi: Japanese Wisdom for a Perfectly Imperfect Life
Penulis: Beth Kempton
Penerbit: Harper, 2018
Isi: 256 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Panduan definitif yang mengajarkan Anda bagaimana menggunakan konsep Jepang wabi sabi untuk membentuk kembali setiap bidang kehidupan Anda dan menemukan kebahagiaan tepat di mana pun Anda berada.

Muak dengan tantangan-tantangan yang melelahkan dari kehidupan kita yang serba cepat dan didorong oleh konsumsi, jutaan orang di seluruh dunia beralih ke tradisi budaya yang tak lekang oleh waktu untuk menemukan makna sebenarnya. Dalam buku panduan transformatif ini, Beth Kempton memperkenalkan Anda pada wabi sabi (“wah-bi sah-bi”), sebuah konsep menawan dari estetika Jepang yang menawarkan cara baru dalam memandang dunia.

Berakar pada Zen dan Cara Teh, wabi sabi mengajarkan Anda untuk melihat keindahan dalam ketidaksempurnaan, menghargai kesederhanaan, dan menerima sifat sementara dari segala sesuatu. Ini menginspirasi Anda untuk menyederhanakan segalanya dan berkonsentrasi pada hal yang benar-benar penting. Dipenuhi dengan kebijaksanaan sederhana namun mendalam, Wabi Sabi akan membantu Anda menenangkan diri, terhubung kembali dengan alam, dan bersikap lebih lembut pada diri sendiri.

Dari menghormati ritme musim hingga menciptakan rumah yang nyaman, dari menata ulang kegagalan hingga penuaan dengan anggun, Wabi Sabi mengajarkan Anda menemukan lebih banyak kegembiraan dan inspirasi sepanjang hidup Anda yang tidak sempurna.