What a Time to Be Alone: The Slumflower's Guide to Why You Are Already Enough

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: What a Time to Be Alone: The Slumflower's Guide to Why You Are Already Enough
Penulis: Chidera Eggerue
Penerbit: Quadrille Publishing, 2018
Isi: 192 Halaman (12 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam What A Time To Be Alone, The Slumflower akan menjadi guru hidup, orang kepercayaan, dan sahabat terbaik Anda. Dia akan menunjukkan kepada Anda bahwa sendirian tidak hanya baik-baik saja: ini adalah hal paling aneh yang pernah terjadi pada Anda. Saat dia berkata, 'Kamu jahat sekali dan kamu dibuat dengan niat.' Sudah saatnya kamu sadar.

Dibumbui dengan peribahasa Igbo yang penuh wawasan dari ibu Chidera yang berasal dari Nigeria dan penuh dengan karya seni orisinalnya sendiri, What A Time To Be Alone akan membantu Anda menavigasi dunia modern. Kita semua dapat menentukan nasib kita sendiri dan Chidera menunjukkan caranya, menggunakan pendekatan tiga bagian yang penuh dengan keangkuhan, kebijaksanaan, dan pesona.

1. Pelajari cara merayakan ANDA yang menentukan harga diri Anda, luangkan waktu untuk menyembuhkan dan memberdayakan diri Anda di dunia yang berantakan ini.
2. Jangan khawatir MEREKA hindari setan orang lain dan sadari bahwa setiap orang melindungi dirinya dari sesuatu tidak peduli seberapa agresif metode mereka.
3. Rasakan kebersamaan di AS, pertahankan dan tumbuhkan hubungan yang sehat dan hindari toksisitas dalam persahabatan Anda.