Don't Sweat the Small Stuff... and It's All Small Stuff: Simple Ways to Keep the Little Things from Taking Over Your Life

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Don't Sweat the Small Stuff... and It's All Small Stuff: Simple Ways to Keep the Little Things from Taking Over Your Life
Penulis: Richard Carlson
Penerbit: Hachette Books, 1997
Isi: 272 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Don't Sweat the Small Stuff... and It's All Small Stuff adalah buku yang memberi tahu Anda cara agar tidak membiarkan hal-hal kecil dalam hidup membuat Anda gila. Dalam bahasa yang bijaksana dan penuh wawasan, penulis Richard Carlson mengungkapkan cara untuk menenangkan diri di tengah kehidupan Anda yang sangat terburu-buru dan penuh stres.

Anda dapat belajar menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif dengan melakukan perubahan kecil sehari-hari yang disarankan Dr. Carlson, termasuk nasihat seperti "Pilih pertempuran Anda dengan bijak"; "Ingatkan diri Anda bahwa ketika Anda mati, kotak 'dalam' Anda tidak akan kosong"; dan "Berdamai dengan ketidaksempurnaan". Dengan Jangan Memusingkan Hal-Hal Kecil... Anda juga akan belajar cara:
- Hidup di saat ini
- Membiarkan orang lain mendapatkan kemuliaan pada suatu waktu
- Menurunkan toleransi Anda terhadap stres
- Mempercayai intuisi Anda
- menjalani setiap hari seolah-olah ini adalah hari terakhir Anda

Dengan saran yang lembut dan suportif, Dr. Carlson mengungkapkan cara untuk membuat tindakan Anda lebih damai dan penuh perhatian, dengan manfaat tambahan membuat hidup Anda lebih tenang dan bebas stres.