Feel-Good Productivity: How to Do More of What Matters to You

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Feel-Good Productivity: How to Do More of What Matters to You
Penulis: Ali Abdaal
Penerbit: Celadon Books, 2023
Isi: 304 Halaman (4 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Kitai berpikir bahwa produktivitas adalah tentang kerja keras. Bahwa jalan menuju kesuksesan dipenuhi dengan rasa frustrasi dan kerja keras yang tiada habisnya. Tapi bagaimana jika ada cara lain?

Dr Ali Abdaal –pakar produktivitas yang paling banyak diikuti di dunia– telah menemukan jalan menuju kesuksesan yang lebih mudah dan membahagiakan. Berdasarkan penelitian psikologis selama puluhan tahun, ia menemukan bahwa rahasia produktivitas dan kesuksesan bukanlah kerja keras – namun perasaan senang. Jika Anda dapat membuat pekerjaan Anda terasa menyenangkan, maka produktivitas akan terjaga dengan sendirinya.

Dalam buku revolusioner ini, Ali mengungkap bagaimana ilmu produktivitas yang menyenangkan dapat mengubah hidup Anda. Ia memperkenalkan tiga 'penguat' tersembunyi yang mendukung produktivitas yang menyenangkan, tiga 'penghalang' yang harus kita atasi untuk mengatasi penundaan, dan tiga 'penopang' yang mencegah kelelahan dan membantu kita mencapai kepuasan jangka panjang. Dia menceritakan kisah-kisah inspiratif para pendiri, atlet Olimpiade, dan ilmuwan pemenang Nobel yang mewujudkan prinsip-prinsip Produktivitas Merasa Baik. Dan dia memperkenalkan perubahan sederhana dan dapat ditindaklanjuti yang dapat Anda gunakan untuk mencapai lebih banyak hal dan hidup lebih baik, mulai hari ini.

Berbekal wawasan Ali, Anda tidak akan mencapai lebih banyak hal. Anda akan merasa lebih bahagia dan puas sepanjang perjalanan.