Happy: Why More or Less Everything is Absolutely Fine

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Happy: Why More or Less Everything is Absolutely Fine
Penulis: Derren Brown
Penerbit: Random House, 2016
Isi: 576 Halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Semua orang bilang mereka ingin bahagia. Tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Apa sebenarnya arti bahagia? Dan bagaimana Anda tahu kapan Anda merasakannya?

Selama ribuan tahun, para filsuf telah berpikir panjang dan keras tentang kebahagiaan. Mereka telah mendefinisikannya dengan berbagai cara dan menghasilkan berbagai strategi untuk menjalani kehidupan yang baik. Dengan memanfaatkan karya yang luas ini, dalam Happy Derren Brown mengeksplorasi perubahan konsep kebahagiaan - dari kebijaksanaan modern kaum Stoa dan Epicurean di zaman klasik hingga saat ini, ketika industri swadaya berusaha mengklaim kebahagiaan sebagai miliknya. . Ia menunjukkan betapa banyak cara yang disarankan untuk mencapai kebahagiaan dan kesuksesan – seperti berpikir positif, percaya diri, dan menetapkan tujuan – bisa menjadi bencana jika diikuti dan, bahkan, justru menimbulkan kecemasan. Buku yang brilian, jujur, dan sangat menghibur ini mengungkap kelemahan cara berpikir ini, dan sebagai balasannya mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang menantang namun merangsang tentang bagaimana kita memilih untuk hidup dan cara kita berpikir tentang kematian.

Happy bertujuan untuk mendapatkan kembali kebahagiaan dan memungkinkan kita menghargai hal-hal baik dalam hidup, dalam segala kemuliaan sementara. Dengan mengendalikan kisah-kisah yang kita ceritakan pada diri kita sendiri, dengan mengingat bahwa ‘semuanya baik-baik saja’ meskipun tidak terasa seperti itu, kita dapat membiarkan diri kita berkembang dan hidup lebih bahagia.