Justice: What's the Right Thing to Do?

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Justice: What's the Right Thing to Do?
Penulis: Michael J. Sandel
Penerbit: Farrar, Straus and Giroux, 2010
Isi: 320 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Dalam bukunya yang terkenal―berdasarkan kursus legendarisnya di Harvard―Sandel menawarkan pendidikan langka dalam memikirkan isu-isu rumit dan kontroversi yang kita hadapi dalam kehidupan publik saat ini. Panduan ini muncul sebagai panduan yang paling jelas dan menarik bagi mereka yang mendambakan wacana publik yang lebih kuat dan bijaksana. "Dalam istilah yang dapat kita semua pahami," tulis Jonathan Rauch dalam The New York Times, Keadilan "menghadapkan kita dengan konsep-konsep yang tersembunyi... di balik konflik-konflik kita."

Tindakan afirmatif, pernikahan sesama jenis, bunuh diri dengan bantuan dokter, aborsi, layanan nasional, batasan moral pasar―Sandel menghubungkan pertanyaan-pertanyaan besar filsafat politik dengan isu-isu paling menjengkelkan saat ini, dan menunjukkan bagaimana pemahaman yang lebih pasti akan filsafat dapat membantu kami memahami politik, moralitas, dan keyakinan kami sendiri.

Keadilan itu hidup, menggugah pikiran, dan bijaksana―sebuah tambahan baru yang penting pada rak kecil buku yang secara meyakinkan menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit dalam kehidupan sipil kita.