Platform Revolution: How Networked Markets Are Transforming the Economy ―and How to Make Them Work for You

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Platform Revolution: How Networked Markets Are Transforming the Economy ―and How to Make Them Work for You
Penulis: Geoffrey G. Parker, Marshall W. Van Alstyne, Sangeet Paul Choudary
Penerbit: W. W. Norton & Company, 2017
Isi: 352 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

uber. Airbnb. Amazon. Apel. PayPal. Semua perusahaan ini mengganggu pasar mereka ketika diluncurkan. Saat ini mereka adalah pemimpin industri. Apa rahasia kesuksesan mereka?

Bisnis-bisnis mutakhir ini dibangun di atas platform: pasar dua sisi yang merevolusi cara kita berbisnis. Ditulis oleh tiga pakar bisnis platform yang paling banyak dicari, Platform Revolution adalah buku otoritatif pertama yang berdasarkan fakta tentang model platform. Baik platform yang menghubungkan penjual dan pembeli, tuan rumah dan pengunjung, atau pengemudi dengan orang-orang yang membutuhkan tumpangan, Geoffrey G. Parker, Marshall W. Van Alstyne, dan Sangeet Paul Choudary mengungkap apa, bagaimana, dan mengapa revolusi ini terjadi dan menyediakan solusinya. “panduan pemilik” pertama untuk menciptakan bisnis platform yang sukses.

Platform Revolution mengajarkan pendatang baru cara memulai dan menjalankan bisnis platform yang sukses, menjelaskan cara mengidentifikasi pasar utama dan memonetisasi jaringan. Berhadapan dengan para pemimpin bisnis saat ini, penulis mengungkapkan strategi di balik beberapa platform yang sedang naik daun saat ini, seperti Tinder dan SkillShare, dan menjelaskan bagaimana perusahaan tradisional dapat beradaptasi di pasar yang terus berubah. Para penulis juga membahas isu-isu penting mengenai keamanan, regulasi, dan kepercayaan konsumen, sambil mengkaji pasar yang mungkin siap untuk revolusi platform, termasuk layanan kesehatan, pendidikan, dan energi.

Ketika jaringan digital semakin banyak digunakan, bisnis yang mampu memanfaatkan kekuatan platform dengan lebih baik akan menjadi pemenang. Sebuah panduan yang sangat diperlukan, Platform Revolution memetakan masa depan platform yang cemerlang dan mengungkapkan bagaimana platform akan mengubah kehidupan dan karier jutaan orang.