The Practice: Shipping Creative Work

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Practice: Shipping Creative Work
Penulis: Seth Godin
Penerbit: Penguin Business, 2020
Isi: 261 Halaman (2 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Karya kreatif tidak disertai jaminan. Namun ada pola siapa yang berhasil dan siapa yang tidak. Dan terlibat dalam praktik yang konsisten dalam mencapai tujuan tersebut adalah cara terbaik untuk maju.

Berdasarkan lokakarya terobosan Akimbo yang dipelopori oleh penulis legendaris Seth Godin, The Practice akan membantu Anda melepaskan diri dan menemukan keberanian untuk membuat dan berbagi karya kreatif. Godin menegaskan bahwa hambatan penulis adalah mitos, konsistensi jauh lebih penting daripada keaslian, dan mengalami sindrom penipu adalah tanda bahwa Anda adalah manusia yang dapat menyesuaikan diri. Yang terpenting, dia menunjukkan kepada Anda apa yang diperlukan untuk mengubah hasrat Anda dari gangguan pribadi menjadi kontribusi produktif, yang selama ini ingin Anda bagikan.

Dengan buku ini sebagai panduan Anda, Anda akan belajar menari dengan rasa takut Anda. Untuk mengambil risiko yang layak diambil. Dan untuk merangkul empati diperlukan untuk membuat karya yang memberikan kontribusi dengan keaslian dan kegembiraan.