Trillion Dollar Coach: The Leadership Playbook of Silicon Valley's Bill Campbell

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Trillion Dollar Coach: The Leadership Playbook of Silicon Valley's Bill Campbell
Penulis: Eric Schmidt, Jonathan Rosenberg, Alan Eagle
Penerbit: Harper Business, 2019
Isi: 240 Halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Tim di belakang How Google Works kembali dengan pelajaran manajemen dari pelatih dan eksekutif bisnis legendaris, Bill Campbell, yang membimbing beberapa wirausahawan modern paling sukses kami telah membantu menciptakan nilai pasar lebih dari satu triliun dolar.

Bill Campbell memainkan peran penting dalam pertumbuhan beberapa perusahaan terkemuka, seperti Google, Apple, dan Intuit, membina hubungan yang mendalam dengan para visioner Silicon Valley, termasuk Steve Jobs, Larry Page, dan Eric Schmidt. Selain itu, jenius bisnis ini membimbing lusinan pemimpin penting lainnya di kedua negara, mulai dari wirausahawan, pemodal ventura, pendidik, hingga pemain sepak bola, meninggalkan warisan perusahaan yang berkembang, orang-orang sukses, rasa hormat, persahabatan, dan cinta setelah kematiannya pada tahun 2016.

Para pemimpin di Google selama lebih dari satu dekade, Eric Schmidt, Jonathan Rosenberg, dan Alan Eagle mengalami secara langsung bagaimana pria yang dikenal sebagai Pelatih Bill membangun hubungan saling percaya, mendorong pertumbuhan pribadi—bahkan bagi mereka yang berada di puncak karier mereka—menginspirasi keberanian, dan mengidentifikasi dan menyelesaikan ketegangan yang pasti muncul di lingkungan yang bergerak cepat. Untuk menghormati mentor mereka dan menginspirasi serta mengajar generasi mendatang, mereka telah menyusun kebijaksanaannya dalam panduan penting ini.

Berdasarkan wawancara dengan lebih dari delapan puluh orang yang mengenal dan mencintai Bill Campbell, Trillion Dollar Coach menjelaskan prinsip-prinsip Coach dan mengilustrasikannya dengan cerita dari banyak orang dan perusahaan hebat tempat dia bekerja. Hasilnya adalah cetak biru bagi para pemimpin dan manajer bisnis yang berpikiran maju yang akan membantu mereka menciptakan budaya, tim, dan perusahaan yang berkinerja lebih tinggi dan bergerak lebih cepat.