Launch: How to Sell Almost Anything Online, Build a Business You Love, and Live the Life of Your Dreams

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Launch: How to Sell Almost Anything Online, Build a Business You Love, and Live the Life of Your Dreams
Penulis: Jeff Walker
Penerbit: Hay House Business, 2021
Isi: 313 Halaman (5 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Peluncuran buku terlaris #1 New York Times yang telah direvisi dan diperbarui akan membangun bisnis Anda - dengan cepat. Baik Anda sudah memiliki bisnis online atau ingin memulainya, ini adalah resep untuk mendapatkan lebih banyak daya tarik dan memulai dengan cepat.

Coba pikirkan: Bagaimana jika Anda bisa meluncurkannya seperti Apple atau studio besar Hollywood? Bagaimana jika prospek Anda dengan bersemangat menghitung mundur hari hingga mereka dapat membeli produk Anda? Dan Anda dapat melakukannya tidak peduli seberapa sederhana bisnis atau anggaran Anda?

Sejak tahun 1996, Jeff Walker telah menciptakan peluncuran online yang sangat sukses. Setelah memulai bisnis Internet pertamanya dari ruang bawah tanahnya, dia dengan cepat mengembangkan proses untuk meluncurkan produk dan bisnis baru dengan kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dan begitu dia mulai mengajarkan formulanya kepada pengusaha lain, hasilnya sungguh menakjubkan. Bisnis kecil berbasis rumahan mulai melakukan peluncuran yang menghasilkan puluhan ribu, ratusan ribu, dan bahkan jutaan dolar. Baik Anda sudah memiliki bisnis atau memulai dari awal, inilah cara Anda memulai dengan cepat. Formula ini adalah cara Anda merekayasa kesuksesan besar.

Sekarang pertanyaannya adalah: Apakah Anda ingin memulai dengan lambat, dan menghilang dari sana? Atau apakah Anda siap untuk peluncuran yang akan mengubah masa depan bisnis dan kehidupan Anda?