Rich Dad's CASHFLOW Quadrant: Rich Dad's Guide to Financial Freedom

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Rich Dad's CASHFLOW Quadrant: Rich Dad's Guide to Financial Freedom
Penulis: Robert T. Kiyosaki
Penerbit: Plata Publishing, 2011
Isi: 360 Halaman (7 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

Rich Dad's CASHFLOW Quadrant adalah panduan menuju kebebasan finansial. Ini adalah buku kedua dalam Seri Ayah Kaya dan mengungkap bagaimana beberapa orang bekerja lebih sedikit, berpenghasilan lebih banyak, membayar pajak lebih sedikit, dan belajar menjadi bebas finansial.

CASHFLOW Quadrant ditulis untuk mereka yang siap untuk melampaui keamanan kerja dan memasuki dunia kebebasan finansial. Ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin membuat perubahan signifikan dalam hidup mereka dan mengendalikan masa depan keuangan mereka.

Robert percaya bahwa alasan kebanyakan orang mengalami kesulitan finansial adalah karena mereka telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di sekolah namun tidak pernah diajari tentang uang. Ayah kaya Robert mengajarkan kepadanya bahwa kurangnya pendidikan finansial adalah alasan mengapa begitu banyak orang bekerja begitu keras sepanjang hidup mereka demi uang alih-alih belajar bagaimana membuat uang bekerja untuk mereka.

Buku ini akan mengubah cara berpikir Anda tentang pekerjaan, karier, dan memiliki bisnis sendiri serta menginspirasi Anda untuk mempelajari aturan uang yang digunakan orang kaya untuk membangun dan mengembangkan kekayaan mereka.