The Go-Giver: A Little Story About a Powerful Business Idea

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: The Go-Giver: A Little Story About a Powerful Business Idea
Penulis: Bob Burg & John David Mann
Penerbit: Portfolio, 2015
Isi: 142 Halaman (1 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook PDF

The Go-Giver bercerita tentang seorang pemuda ambisius bernama Joe yang mendambakan kesuksesan. Joe benar-benar orang yang giat, meski terkadang dia merasa seolah-olah semakin keras dan cepat dia bekerja, semakin jauh tujuannya. Putus asa untuk mendapatkan penjualan kunci di akhir kuartal yang buruk, dia meminta nasihat dari Pindar yang penuh teka-teki, seorang konsultan legendaris yang oleh banyak pengikutnya hanya disebut sebagai Ketua.

Selama minggu berikutnya, Pindar memperkenalkan Joe kepada serangkaian “go-givers”: pemilik restoran, CEO, penasihat keuangan, broker real estate, dan “Connector” yang menyatukan mereka semua. Teman-teman Pindar mengajari Joe Lima Hukum Kesuksesan Stratosfer dan membantunya membuka diri terhadap kekuatan memberi. Joe belajar bahwa mengubah fokusnya dari memberi menjadi memberi—mengutamakan kepentingan orang lain dan terus menambahkan nilai pada kehidupan mereka—pada akhirnya akan menghasilkan keuntungan yang tidak terduga.

Diberikan dengan kecerdasan dan keanggunan, The Go-Giver adalah buku terlaris klasik yang menghidupkan pepatah lama “Beri dan Anda akan menerima.” Sejak pertama kali diterbitkan, istilah “go-giver” telah menjadi singkatan dari serangkaian nilai-nilai yang dianut oleh ratusan ribu orang di seluruh dunia. Saat ini kisah abadi ini terus membantu pembacanya menemukan kepuasan dan kesuksesan yang lebih besar dalam bisnis, kehidupan pribadi, dan komunitas.