This Naked Mind: Control Alcohol, Find Freedom, Discover Happiness & Change Your Life

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: This Naked Mind: Control Alcohol, Find Freedom, Discover Happiness & Change Your Life
Penulis: Annie Grace
Penerbit: Avery, 2018
Isi: 272 Halaman (3 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Banyak orang mempertanyakan apakah minum alkohol telah menjadi bagian yang terlalu penting dalam hidup mereka, dan khawatir bahwa hal tersebut dapat berdampak pada kesehatan mereka. Namun, mereka menolak perubahan karena mereka takut kehilangan kesenangan dan menghilangkan stres akibat alkohol, dan menganggap bahwa berhenti mengonsumsi alkohol akan mengakibatkan kekurangan dan kesengsaraan.

Pikiran Telanjang ini menawarkan solusi baru dan positif. Di sini, Annie Grace dengan jelas memaparkan komponen psikologis dan neurologis dari penggunaan alkohol berdasarkan ilmu pengetahuan terkini, serta mengungkap faktor budaya, sosial, dan industri yang mendukung ketergantungan alkohol pada kita semua. Dilengkapi dengan wawasan mengejutkan tentang alasan kita minum dan kisah pribadi Annie yang luar biasa dan jujur, This Naked Mind akan membuka mata Anda terhadap peran mengejutkan alkohol dalam budaya kita, dan bagaimana stigma alkoholisme dan pemulihan menghalangi orang untuk mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan. membutuhkan.

Pikiran Telanjang ini akan memberi Anda kebebasan dari alkohol. Ini menghilangkan ketergantungan psikologis sehingga Anda tidak menginginkan alkohol, sehingga Anda dapat dengan mudah minum lebih sedikit (atau berhenti minum). Dengan kejelasan, humor, dan perpaduan unik antara sains dan cerita, This Naked Mind akan membuka pintu menuju kehidupan yang Anda tunggu-tunggu.