Accelerate: The Science of Lean Software and DevOps: Building and Scaling High Performing Technology Organizations

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Accelerate: The Science of Lean Software and DevOps: Building and Scaling High Performing Technology Organizations
Penulis: Nicole Forsgren, Jez Humble, Gene Kim
Penerbit: IT Revolution Press, 2018
Isi: 257 Halaman (6 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Bagaimana kita dapat menerapkan teknologi untuk mendorong nilai bisnis? Selama bertahun-tahun, kami diberitahu bahwa kinerja tim pengiriman perangkat lunak tidak menjadi masalah―bahwa hal itu tidak dapat memberikan keunggulan kompetitif bagi perusahaan kami. Melalui penelitian inovatif selama empat tahun yang mencakup data yang dikumpulkan dari laporan State of DevOps yang dilakukan dengan Puppet, Dr. Nicole Forsgren, Jez Humble, dan Gene Kim berupaya menemukan cara untuk mengukur kinerja pengiriman perangkat lunak―dan apa yang mendorongnya―menggunakan pendekatan yang cermat metode statistik. Buku ini menyajikan temuan dan ilmu pengetahuan di balik penelitian tersebut, sehingga informasinya dapat diakses oleh pembaca untuk diterapkan di organisasi mereka sendiri.

Pembaca akan mengetahui cara mengukur kinerja tim mereka, dan kemampuan apa yang harus mereka investasikan untuk mendorong kinerja yang lebih tinggi. Buku ini ideal untuk manajemen di setiap tingkatan.