Be Your Future Self Now: The Science of Intentional Transformation

Gambar Produk 1
Promo
Terlaris
Rp 10.000 Rp 5.000
Judul: Be Your Future Self Now: The Science of Intentional Transformation
Penulis: Benjamin Hardy
Penerbit: Hay House, 2023
Isi: 256 Halaman (7 MB)
Bahasa: Inggris
Format: Ebook EPUB

Siapa Diri Masa Depan Anda?

Pertanyaan itu mungkin terkesan basi. Tapi itu benar-benar jawaban atas semua pertanyaan hidup Anda. Itu adalah jawaban atas apa yang akan Anda lakukan hari ini. Ini adalah jawaban atas seberapa termotivasinya Anda, dan bagaimana perasaan Anda terhadap diri sendiri. Ini adalah jawaban apakah Anda akan mengalihkan perhatian Anda dari media sosial selama berjam-jam, apakah Anda akan makan junk food, dan jam berapa Anda bangun di pagi hari.

Masa Depan yang Anda bayangkan adalah pendorong realitas Anda saat ini. Terserah pada Anda untuk mengembangkan kemampuan membayangkan visi Masa Depan Anda yang lebih baik dan lebih luas.

Pandangan Anda saat ini tentang Diri Masa Depan Anda sangat terbatas. Jika Anda mencari pembelajaran, pertumbuhan, dan pengalaman baru, Anda akan mampu membayangkan Diri Masa Depan yang berbeda dan lebih baik daripada yang Anda bisa saat ini.

Melihat Diri Masa Depan Anda sebagai orang yang berbeda dari diri Anda saat ini tidak hanya berguna, tetapi juga sepenuhnya akurat. Diri Masa Depan Anda tidak akan sama dengan Anda saat ini. Mereka akan melihat dunia secara berbeda. Mereka akan mempunyai pengalaman, tantangan, dan pertumbuhan yang saat ini tidak Anda miliki. Mereka akan memiliki tujuan dan prioritas yang berbeda. Mereka akan mempunyai kebiasaan yang berbeda. Mereka juga akan berada di dunia yang berbeda—dunia dengan nilai-nilai budaya yang berbeda, teknologi yang berbeda, dan tantangan yang berbeda.